-->

Kuota Data Tri 2.5GB Tidak ada Lagi ? Begini trik dan solusi untuk dapat menggunakan nya kembali

- 12:26
advertise here
advertise here


Paket Tri 2.5GB 2000 (252F) dan 2GB 1500 (215F) merupakan paket internet tri yang menurut saya paling murah dan worth it untuk di beli baik bagi pengguna lama maupun pengguna baru provider angka 3 yang khas dengan warna orange dan hitam ini. Dengan kuota 24 jam tanpa pembagian waktu sama sekali, walaupun paket ini cuma bisa di aktifin sehari sekali dan jika di total 60.000 dapet 75GB/bln ataupun 45.000 dapet 60GB/bn. Sangat cocok bagi yang hoby download dan streaming baik di youtube ataupun Instagram.

Sayangnya, sekarang untuk dapat menikmati paket ini sedikit susah. Kalau dulu tinggal dial *111*1#, akan muncul pilihan untuk membeli paket tersebut. Sekarang paket ini hilang dari pilihan menu tersebut. Malahan yang ada promo baru dari tri paket 5GB/hari seharga 5rb rupiah itupun ada pembagian nya.

Terus gimana nih nasib paket favorit kita? apakah masih ada, atau memang paket tersebut sudah dihilangkan oleh pihak tri?


Ternyata pihak tri masih mengaktifkan paket 2.5GB seharga 2rb/hari namun hanya untuk nomor tertentu yang mendapatkan sms promosi dari 111 yang berisi kode dua huruf seperti DQ, NA, DR, PE, WD, atau DY. Kode tersebut sering berganti-ganti, jika kalian sudah terdaftar dan memakai paket ini usahakan jangan pernah kehabisan pulsa tiap hari nya supaya paket dapat diperpanjang terus secara otomatis, karena pengalaman saya lupa untuk cek saldo pulsa dan ternyata pulsa saya tidak mencukupi untuk melakukan perpanjang paket. Waktu saya mau beli paket lagi ternyata sudah hilang paket tersebut.

Terus Bagaimana Supaya Nomor Tri kita mendapatkan Promo dari Tri?
Isi ulang pulsa kartu tri kamu untuk meningkatkan peluang mendapatkan sms promo dari tri
tingkatkan penggunaan kuota data agar semakin besar kesempatan kamu mendapat promo

Cara Mendapatkan SMS Promo 252 menurut pengalaman Netizen

Trik ini belum 100% work namun kebanyakan netizen ada yang berhasil mendapatkan paket 252F kembali.

  • Pertama beli kartu perdana tri dengan nominal pulsa awal bebas, isi pulsa minimal 10.000 rupiah lalu gunakan untuk membeli paket internet tri apa saja. Semisal paket 100MB yang bisa di beli pada menu dial-up *111*1# ataupun menggunakan aplikasi bima+.


  • Gunakan Kuota yang anda beli hingga habis tersisa 0 MB. Secara logika kita sudah tidak memiliki kuota namun masih memiliki sisa pulsa. System tri kemungkinan akan menawarkan promo paket data melalui sms


  • Setelah mendapatkan sms promo beserta kode nya, kita harus sesegera mungkin untuk aktifasi paket 252 dengan mengirimkan kode berisi 2 huruf tersebut ( pastikan pulsa yang kita miliki cukup untuk registrasi paket promo). Jangan menunda untuk mengaktifkan paket murah ini karena kode dari sms hanya bisa digunakan dalam beberapa hari saja.


Oke sekian info dan trik untuk mendapatkan paket murah internet tri, semoga dapat membantu sahabat semuanya ya.. Terimakasih..
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search